Selasa, 22 Mei 2012

Semua Tentang Kyuhyun ^^


 Annyeong !!!

Kali nii aku mau post Fact” menarik Kyuhyun ...

Sebelumnya kan aq udh bnyak post mngenai Kyu *suamiku* #abaikan

Aq cman mau mlengkapi aja ...

~menarik nafas bahagia~ aq bakal menuliskan semua tentang Kyu Oppa dan diantara member SuJu yang lainya dia yg pualiing kucinta...~Lebay~ Sedikit curhat ya...Dialah first loveku di SuJu ...Ya~begitulah...Langsung saja ya jangan terlalu banyak basa basi. 

Nie biodatanya dulu. *kok biodata mulu, udh di apal mati kali* :D


Nama asli : 조규현 Cho Kyuhyun
Nama panggung : 규현 Kyuhyun ~kalw aku manggilnya Kyu oppa (g tanya) ~
Nama chinese : 趙奎賢, Zhao Kui Xian
Tanggal lahir : 3 Februari 1988 (Bulannya sama kayak aku).
Tinggi : 180 cm
Berat : 68 kg
Golongan darah : A
Pendidikan : Sekolah Menengah Shinchung, Sekolah Perguruan Tinggi

Yumkwang, Universitas Kyunghee...(wah..)










Kyuhyun oppa punya keluarga *yailahhh*

Keluarganya terdiri dari ayah, ibu dan kakak perempuan. *pastinya*

Kakak permpuannya niey namanya Cho Ahra. Dia 3 tiga tahun lebih tua dari Oppa. Kakaknya tu kuliah di luar negri *kalau ga salah sih Australia

WAAUWW...!!! Tepuk tangan untuk kakak ipar saya. hehehe bercanda *takut dibakar hidup-hidup sama ELF.... Lebay. Oya waktu umur 8 tahun Kyu oppa pernah rekaman lagu gereja sama kakaknya.

Sedangkan Bapaknya kerja jadi CHAIRMAN di ASOSIASI gitu. Kalau Mamanya sih aku kurang tau. hehehe... Kyu oppa berasal dari daerah distrik di Seoul namanya NOWON.

Kyu oppa niey punya nickname yang bejibun banyaknya. Mulai dari GameKyu, DraKyu, KyuMong dkk. Tapi waktu ditanya ama teuki oppa nickname mana yang paling dia suka Kyu oppa ngejawab kalo dia paling suka nickname “GameKyu”.

Kyu oppa bergabung di SM pada tanggal 23 Mei di televisi, 24 Mei 2006 di berita artikel official na, 27 Mei 2006 di official debut, i-concert. Itu karena sebelumnya Kyu oppa memenangkan tempat ketiga pada Perlombaan Bernyanyi Chin Chin pada tahun 2005. Dia langsung dipilih dan ditandatangani oleh SM Town, juga muncul dalam pembuatan videonyaDBSK yang berjudul "Hi Ya Ya". Dia muncul pertama kali bersama super Junior disebuah berita saat mereka memperkenalkan single barunya berjudul “U”.


Kyu oppa niy paling deket di Super Junior sama Sungmin oppa. Menurutnya diantara member SuJu yang laen, Sungmin oppa yang paling pengertian.


Kalau di Super Junior M, dia paling deket sama Zhoumi oppa.


Nah tu mereka berdua sibuk sendiri. Dunia serasa hanya milik berdua. Lho oppa kalau gitu aku dan cinta kita berdua mau ditaruh dimana? *hoekkk* #muntah

Setiap malam natal, Kyu oppa suka banget naruh celana panjang buat tempat hadiahnnya. Dia pikir biar lebih gedean dikit gitu. Anak” biasakan (berarti Kyu oppa anak ga biasa :D ) masang buat hadiah tu kaos kaki. Lah ini celana. Orang aneh... *tp ttap dy suamikuu :D*

Kenapa aku masang foto waktu Kyu oppa di tempat ski? Soalnya menurutku natal berhubungan dengan salju. (Ga penting) 

Kyu oppa tu ga suka sayur makanya mukanya sering jerawatan. Tapi dia bilang alasannya bukan itu. Katanya karena bibir dan wajahnya sering dipegang si manusia ga jelas Yesung. Alasan yang lumayan tepat sih.. Lagipula ngapain sih Yesung oppa megangin mukanya Kyu oppa?? (pembelaan untuk Kyuhyun oppa).

Kyu oppa tu paling suka main game. Pagi maen, siang maen, malem maen, ampe kiamat juga maen (ga lah becanda). Makanya dipanggil Gamekyu.

Sampai akhirnya maknya tecinta bilang ”Knapa kamu main game terus Kyu? Kamu sudah besar. Pikirkan masa depanmu!”. Terus akhirnya Kyu oppa mencoba melewati segala rintangan yang menghadang~Lho?~ Gak maksudnya dia jadi berhenti maen game terus-terusan. Tapi karena itu dia sekarang jadi lebih suka nonton Film. Tau ga film JUMONG? tukan episodenya ada 80an. Nah tu Kyu oppa dengan setia menonton dan mengikuti jalan cerita tanpa ketinggalan satu episode pun! Hebat... Akhirnya dia mendapatkan julukan ”KYUMONG”.













Kyu oppa nih tipe orang yang sesuai mood. Maksudnya kalau dia lagi ga da mood mau dicanda’in ampek lumutan juga ga bakal tertarik, malah ditinggal tidur. Tapi kalu moodnya udah semangat 45, dia bakal jadi orang yang buacooott... abis. Kang In oppa yang kayak gitu aja ngakuin. Oya dia tu juga dongsaeng yang paling ga sopan sama hyung-hyungnya.

Ada dua hal yang ga bisa aku percaya tentang Kyu oppa. Tau ga katanya Kyu oppa pernah nampar Jessica SNSD. Cuma gara-gara dibilang mirip labu. Tapi menurutku itu ga bener deh.. Ga ada video atau foto yang membuktikan itu. Lagipula Kyu oppakan tipe cowok yang menghargai wanita..

Terus yang kedua, Kyu oppa tu ga suka kedekatan antara Heechul dengan Hongki... AAAA!!! Apa oppa cemburu? Oppa disini masih ada banyak orang yang menantimu... Kenapa harus Heechul?? Dia juga bilang dengan muka serius kalau dia ga suka Heechul ngacangin dia waktu becanda... Hechul oppa tuh emang paling suka jualan kacang...(g nyambung).


Hongki tu emang campuran wajahnya Leeteuk sm Kang In ya...

Kyu oppa tu punya gangguan di telinganya sampai masuk rumah sakit. Dirawat 3-4 hari gitu. Sebenernya nih penyakit udah diderita oppa sedari kecil. Akhirnya waktu nyanyi Bonamana, dia digantikan hyung-hyungnya.

Waktu bagian "Nuhn gataboota, gataboota " digantikan Donghae oppa, waktu bagian Listen girl digantiin leeteuk oppa, terus pas bagian (banyak amat ya...? yaiyalah...Kyu oppa gitu..) "How to keep loving you" digantiin Sungmin oppa sampai meluncurnya sgala. Yah... begitulah...

Nih semua orang pasti dah pada tau. Apalagi istri-istri Kyu oppa yang lain diluar sana. (anyeonghaseo saudara perjuangan....kerukunan para istri Kyu oppa).

Kyu oppa tu termasuk member SuJu M plus SuJu KRY(Leader vocal bo...).


Kyu oppa nih pernah nglakuin hal-hal lucu lho...(bisa dibilang malu-maluin juga sih...).

Tau ga waktu lagu sorry-sorry bagian Let’s dances Let’s dances itu, biasanyakan yang di tengah tu Eunhyuki oppa tapi berhubung Eunhyuki oppa ga da(ga tau ilang kemana) akhirnya dengan rela hati yang amad dalam Kyu oppalah yang gantiin. Padahal disono tu masih ada Donghae oppa and Shindong oppa yag ga lain ga bukan adalah Leader dances juga. E...malah Kyu oppa yang dipilih. Palagi sebelum oppa tampil semua member pada manggil namanya gitu ”Kyuhyun....!!! Let’s dance Let’s dance~dst~”

Wajah malu Kyu oppa...

Nih yang bikin sebel. Dibelakang tu Yesung oppa dengan bahagia sentosa tanpa rasa dosa ketawa ngakak. Kedengeran lho...

Tertawa bahagia Donghae oppa...

Kedua waktu Shownya SuJu M.

Waktu tu karena Zhoumi oppa sakit akhirnya dia nyanyinya ga maximum. Mlenceng deh. Kyu oppa ketawa. 

Ketawa lagi lebih nunduk.

Udah ga tahan akhirnya menghadap ke belakang.

Udah ga tahan banget keliatannya.

Akhirnya meluk Zhoumi oppa. Mianhamnida....

Saranghae Kyu oppa........ 



Udah ya ..Sebenernya mau nerusin sih soalnya masih banyak banget, buangett malah... tapi karena badan udah pada pegal, linu, cekod-cekod, encok, keseleo, lalu jatuh masuk lubang ee..ketemu kyu oppa..(Emang Kyu Oppa manusia lubang?) :D

Ah pokoknya gitu deh... Capek cuy..SoByeeeeee..... Ummmmmuachhhhh :* #tarik Kyu :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar